AUROD KHUSTHO

             Satu amalan yang sangat baik untuk menguatkan bathin kita adalah AUROT KUSTHO, yang sudah di ijazahkan oleh Abah Sepuh Suhaemi, dari Singapura. Amalan dari Nabi Khidir a.s yang di turunkan pada Sunan Bonang, yg di turunkan pada Syeh Siti Jenar, yg di turunkan pada Eyang Jayeng Purbo Warih Kusumo, yg di turunkan pada Mohd. Baidawi dan diturunkan pada Suhaimi dgn ini be-liau ijazahkan dgn ikhlas hati satu Aurod yang diberi nama AUROD KHUSTHO, adalah kunci untuk rojiun pada sang khalik.

Menurut yang empunya amalan ini, segala ilmu sudah terhimpun dan terangkum dalam perkataan kalam. Bagi yg sudah mengerti silahkan amalkan dgn khusyu. Sebelum mengamalkan Aurod khustho ini mohon di wiridkan zikir nafas yg berbunyi ALLAH zikir di dalam saat kita menarik nafas ditahan di dada dan kalimat HU saat nafas kita keluar dan kita harus pejamkan kedua mata dan di tumpukan pada tengah-tengah di antara dua kening (cakra Ajna). Di zikir kan nafas dlm hitu-ngan ganjil 3x/5x atau 7x. Sesudah itu baca amalannya.

*Catatan:

Dzikir napas ini juga dikenal dengan nama dzikir NUR MUHAMMAD S.A.W. dengan mengambil napas segitiga, yaitu tarik – tahan – buang. Pada saat menarik napas ucapkan HU… tahan napas di titik HATSA (yaitu titik 3 jari di bawah pusar), kalau sdh tidak kuat hembuskan dengan mengucap ALLAH … atau sebaliknya sama saja.

Tata lakunya:

Tawassul seperti biasanya, ditambahkan tawassul pada yang memiliki ilmu tersebut di atas. Lakukan dzikir SIRR NUR MUHAMMAD sebanyak 3x/5x/7x

Bismilahirahmanirahim.

ANA SIRRULLAH SIRR KUN FAYAKUN.

ANA KALAMULLAH KALAM KUN FAYAKUN.

ANA SIFATULLAH SIFAT KUN FAYAKUN.

ANA AF’ALLULLAH AF’AL KUN FAYAKUN.

SIRRULLAH SIRR INGSUN ZATTULLAH ZAT INSUN

SIRHU ZAT HU SIRR INGSUN

 Pada titik-titik diniatkan apa hajat kita baik dunia maupun akhirat. Semoga bisa bermanfaat buat yang benar-benar mencari keridhoan-Nya juga mohon dihadiahkan fatiha pada yang empunya amalan Aurod ini. Mohon jangan disia-siakan amalan ini kerena segala amal dan ilmu sudah terangkum dalam perkataan kalam kun fayakun.

Pada saudara ku pencinta Allah, ingatlah hadis dari kanjeng nabi Muhammad s.a.w: “Al insan sirrihi wa’ana sirra-hu”, yang arti nya kurang lebih: INSAN ITU ADA LAH RAHASIA KU DAN AKU ADA LAH RAHASIA NYA. Dan lagi dari hadis Muhammad s.a.w. “Anta mutu qobla maut” artinya Mati kan lah diri mu sebelum kamu mati. Wahai saudara-saudara ku yg amat ku cintai mari lah kita sama-sama menyadari bahwa ujud kita bukan lah ujud hakiki. Ujud kita hanya menunjukkan keberadaan sang maha pencipta.